Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Kanya West Jual Peternakannya di Wyoming Rp 156 Miliar

Rabu 13 Oct 2021 22:31 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

apper asal Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk menjual peternakan miliknya di Wyoming.

apper asal Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk menjual peternakan miliknya di Wyoming.

Foto: Reuters
Peternakan Kanye West seluas 4.000 hektare dengan pemandangan Pegunungan Rocky.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk menjual peternakan miliknya di Wyoming. Ia telah mendaftarkan properti tersebut untuk dijual dengan harga 11 juta dolar AS (Rp 156 miliar).

Menurut laporan, dilansir dari people, Rabu (13/10), peternakan milik West memiliki luas 4.000 hektar tersebut. Dari sana, terlihat pemandangan dari Pegunungan Rocky dan lokasinya terletak hanya 52 mil dari Taman Nasional Yellowstone. 

Baca Juga

Peternakan tersebut pada awalnya dikenal bernama Monster Lake. Namun, saat West membelinya, ia memberi nama properti itu sebagai Yeezy Campus. 

Diketahui West dahulu membeli peternakan West Monster ini sebesar 14 juta dolar AS. Ini bukan satu-satunya properti milik suali dari Kim Kardashian itu di Wyoming. 

Peternakan tersebut bukanlah satu-satunya yang dimiliki West di Wyoming. Ia juga memiliki yang kedua, tepatnya di area Greybull setelah membeli dengan harga yang sama, hanya tiga bulan setelah West Monster.

Meski dinilai menjual dengan rugi peternakan West Monster,  West telah membeli lainnya. Baru-baru ini dilaporkan bahwa ia membeli properti di area tepi pantai Malibu seharga 60 juta dolar AS. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA