Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Jelang Vs Bhayangkara, Persib Beri Skuad Waktu Libur

Rabu 13 Oct 2021 19:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Persib tiba di Yogyakarta pada Rabu (13/10).

Persib tiba di Yogyakarta pada Rabu (13/10).

Foto: persib
Persib akan melawan Bhayangkara FC pada akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Persib Bandung melakukan pemberangkatan ke Yogyakarta pada Rabu (13/10). Setibamya di sana sore tadi WIB, Persib tak melakukan kegiatan latigan atau apapun.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meliburkan pemainnya. Menurutnya, tim perlu beristirahat setelah perjalanan panjang. 

"Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," kata Robert, Rabu (13/10). 

Robert sadar bahwa tim membutuhkan kondisi yang fit. Apalagi Persib akan menghadapi Bhayangkara FC yang bisa menurunkan semua pemain. 

"Tim kami pada pertandingan terakhirnya terpaksa melakukan pergantian di posisi bek tengah, kami masih bisa bermain dengan baik. Lalu sekarang, kami akan melakukan pergantian pemain lagi," kata Robert.

Persib setidaknya akan kehilangan enam pemain karena cedera, akumulasi kartu dan dipanggil tim nasional. Untuk itu. Robert ingin tim benar-benar fokus karena rotasi yang dilakukan oleh tim. 

"Meski begitu, kami sudah mengantisipasinya dan bekerja dengan keras di latihan untuk bisa membuat kedalaman yang sangat baik di dalam tim. Kedepan, kami masih akan melakukannya," kata Robert.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA