Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Kante dan James Kembali ke Berlatih Bersama Skuat Chelsea

Rabu 13 Oct 2021 18:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Chelsea NGolo Kante membawa trofi Liga Champions sebelum pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara, Rabu, 11 Agustus 2021.

Pemain Chelsea NGolo Kante membawa trofi Liga Champions sebelum pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara, Rabu, 11 Agustus 2021.

Foto: AP/Peter Morrison
Chelsea telah mengonfirmasi, kedua pemain dapat bergabung dengan rekan setim lainnya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar gembira untuk penggemar Chelsea. Ini terkait kondisi N'Golo Kante dan Reece James.

Dua penggawa the Blues itu sempat mendekam di ruang perawatan. Kante terjangkit covid-19. Sementara James mengalami cedera pergelangan kaki.

Ia absen saat the Blues bertemu Juventus dan Southampton. Kante gagal membela Prancis di UEFA Nations League. Ia harus menjalani isolasi.

"Chelsea telah mengonfirmasi, kedua pemain dapat bergabung dengan rekan setim lainnya di sesi latihan," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/10).

James tampil impresif pada awal musim ini. Ia mencetak satu gol dan mengoleksi empat assist dalam enam pertandingan. Itu hitungannya dari berbagai kompetisi.

Kehadirannya membuat pelatih Thomas Tuchel bisa menempatkan Cesar Azpilicueta di posisi bek tengah. Lau bagaimana dengan Kante? Jagoan Les Bleus itu tak tergantikan di lini tengah Chelsea.

Jika dalam keadaan fit, ia selalu menjadi andalan Tuchel. Eks Leicester City ini tandem ideal Jorginho dan Mateo Kovacic. Baik Kante maupun James belum dipastikan bakal turun gunung di laga terdekat the Blues.

Pada akhir pekan ini, pasukan Tuchel menyambangi markas Brentford. Duel lanjutan Liga Primer Inggris itu berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

Chelsea baru saja kembali ke jalur kemenangan. Sebelum jeda internasional edisi Oktober, the Blues menundukkan Southampton 3-1. Sebuah hasil penting bagi anak asuh Tuchel.

Itu membuat pemilik Stamford Bridge berada di singgasana. Kemenangan atas the Saints mengembalikan kepercayaan diri awak London Biru. Terutama setelah ditumbangkan Manchester City dan Juventus.

Terakhir kali Chelsea berhadapan dengan Brentford pada putaran keempat Piala FA, sekitar Januari 2017. Saat itu the Blues unggul empat gol tanpa balas atas the Bees.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA