Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Tri Faida Hibahkan Motor untuk Dai Tangguh BMH

Rabu 13 Oct 2021 16:47 WIB

Red: Irwan Kelana

Tri Faida  menghibahkan motornya untuk dai tangguh BMH yang bertugas di wilayah Surakarta, Jawa Tengah,  Rabu (13/10).

Tri Faida menghibahkan motornya untuk dai tangguh BMH yang bertugas di wilayah Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (13/10).

Foto: Dok BMH
Hibah motor itu sebagai dukungan terhadap program BMH.

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Dukungan masyarakat terhadap kiprah dai tangguh yang diinisiasi Lembaga Amil Zakat (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) semakin mendapat perhatian dari masyarakat luas. Mereka turut ambil bagian dalam penguatan program kemasyarakatan dengan mengamanahkan motor yang mereka miliki untuk dijadikan armada para dai tangguh BMH.

Salah satu simpatisan yang aktif mendukung program-program yang dijalankan oleh BMH Surakarta adalah Tri Faida. Kali ini ia menghibahkan motornya untuk dimanfaatkan sebagai armada dakwah, Rabu (13/10).

Ibu dua anak yang biasa disapa Faida ini mengungkapkan, ia sangat tergerak hatinya ketika membaca kisah-kisah heroik perjalanan dan aktivitas dakwah para dai tangguh BMH di tengah-tengah masyarakat.

“Bersyukur saya bisa dipertemukan oleh Allah dengan lembaga zakat BMH yang memiliki program dakwah dengan dai tangguh. Hati saya tersentuh, karena mereka berdakwah dengan tulus membina masyarakat di pedalaman dan pelosok desa-desa,” ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sementara itu, Sunardi selaku koordinator  BMH Gerai Surakarta mengatakan, dengan semakin bertumbuhnya dukungan dari masyarakat, dirinya sangat yakin bahwa lembaganya akan terus memberikan kontribusi lebih dalam perubahan masyarakat yang lebih baik.

“Terima kasih atas dukungan dari masyararakat selama ini. Apa yang telah diamanahkan kepada kami semoga menjadi amal jariah bagi siapa saja yang turut mendukung program-program BMH dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Sunardi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA