Rabu 13 Oct 2021 18:00 WIB

Ashley Disebut Belum Mengontak Derby County

Andrew Hosking mengaku tidak menerima kontak apa pun dari Ashley.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Mike Ashley
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mike Ashley

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Administrator Derby County mengatakan bahwa Mike Ashley belum menghubungi pihaknya mengenai pembelian klub. Ashley telah menjual The Magpies seharga 305 juta poundsterling minggu lalu dan kini sedang mencari klub baru untuk dibeli.

Ada desas-desus bahwa mantan pemilik Newcastle United itu tertarik untuk mengambil alih klub divisi Championsip, Derby County. Klub berjuluk The Rams sebelumnya berada di tangan Mel Morris.

Di sisi lain, Rams ditempatkan dalam administrasi bulan lalu, yang digambarkan oleh pemilik Mel Morris sebagai keputusan yang menyayat hati.

Namun, BBC Sport melaporkan bahwa salah satu administrator gabungan klub, Andrew Hosking mengaku tidak menerima kontak apa pun dari Ashley.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami tidak pernah didekati dan juga tidak melakukan dialog dengan Mike Ashley," kata Hosking, dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/10).

Ia menjelaskan, karena proses yang sedang berlangsung saat ini, maka pihaknya tidak dapat mengomentari nama-nama individu dan organisasi yang telah memenuhi kriteria untuk membeli klub.

"Dari mereka yang telah mengembalikan perjanjian kerahasiaan yang ditandatangani (NDA), beberapa telah mampu memberikan bukti dana yang kami minta untuk dipertimbangkan sebagai penawar serius," tambah dia.

Ashley memiliki Newcastle selama 14 tahun setelah membeli klub pada 2007, tetapi ia menjadi sangat tidak populer di kalangan pendukung selama waktunya di Tyneside.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement