Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Franck Kessie Ditawar Dengan Harga Murah, Ini Reaksi Agen

Rabu 13 Oct 2021 14:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang AC Milan Franck Kessie

Gelandang AC Milan Franck Kessie

Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Milan sebenarnya telah menawarkan Kessie kontrak baru.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Incaran Manchester United, Franck Kessie, dilaporkan bakal tersedia secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan. Iblis Merah ingin memperkuat gelandang bertahan mereka, antara bulan Januari atau musim panas.

Milan sebenarnya telah menawarkan Kessie kontrak baru. Tapi sang gelandang tidak senang dengan penawaran mereka. Kessie juga terlihat tak terlalu berniat untuk memperbarui kontraknya dengan klub Serie A tersebut. Walaupun performa Milan terus membaik di Italia maupun di Eropa dalam 12 bulan terakhir.

George Atangana, agen pemain internasional Pantai Gading tersebut, menyatakan kalau Milan harus menaikan standar kliennya tersebut. Ia mengakui sudah ada penawaran resmi dari klub dan juga permintaan kepada agen. Tapi Atangana merasa penawaran itu tidak sesuai dengan peran Kessie.

''Kami bicara soal sosok yang sudah lama menerima gaji (6,5 juta euro setahun). Untuk waktu yang lama orang mengatakan hal yang salah. Mohon maaf untuk mereka yang membaca kisah ini dan percaya kebenarannya,'' ucap Atangana, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (13/10).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA