Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

MU Pastikan Varane Bakal Absen Selama Beberapa Pekan

Rabu 13 Oct 2021 12:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Raphael Varane dari Real Madrid mengadakan konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 17 September 2019.

Raphael Varane dari Real Madrid mengadakan konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 17 September 2019.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United mengumumkan kalau Raphael Varane akan absen selama beberapa pekan, karena cedera pangkal paha yang diderita saat membela Prancis. Bek tengah tersebut mengalami masalah di final Liga Bangsa-Bangsa Ahad lalu, saat Prancis mengalahkan Spanyol 2-1.

 
"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa pekan," jelas MU dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Skysports, Rabu (13/10).
 
Cedera pada Varane, yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas, terjadi pada saat yang buruk bagi United, yang memasuki momen menentukan musim ini, untuk menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris.
 
Untuk memperburuk keadaan bagi United, kapten Harry Maguire juga diragukan kebugarannya pada pertandingan pertama setelah jeda internasional melawan tim lamanya Leicester.
 
Maguire, yang telah bermitra dengan Varane di jantung pertahanan musim ini, telah absen karena cedera sejak kekalahan kandang dari Aston Villa di liga ketika ia ditarik keluar tepat setelah satu jam.
 

 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA