Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Blackpink tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

Rabu 13 Oct 2021 09:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Blackpink tak lagi menerika hadiah dari penggemar, kecuali surat.

Blackpink tak lagi menerika hadiah dari penggemar, kecuali surat.

Foto: Wikimedia
Blackpink tak lagi menerika hadiah dari penggemar, kecuali surat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment mengumumkan bahwa Blackpink tidak akan menerima hadiah dari penggemar, kecuali surat. Pengumuman tersebut ditulis di dalam situs resmi Weverse dan YG Entertainment untuk memberi tahu BLINK (sebutan penggemar Blackpink) bahwa grup superstar itu tidak lagi menerima hadiah penggemar. Keputusan itu telah melalui diskusi panjang dengan anggota Blackpink.

“Mulai sekarang, kami dengan hormat akan menolak hadiah yang disiapkan dari para penggemar untuk merayakan hari-hari spesial Blackpink, seperti hari jadi debut grup, debut solo, ulang tahun, siaran musik, radio, acara variety, hingga saat performance berupa snack, donasi, atau rangkaian bunga,” tulis YG Entertainment dilansir Korea Boo, Rabu (13/10).

Baca Juga

Keputusan itu dibuat sebagai tanggapan atas banyaknya ucapan selamat yang diterima Blackpink dalam perayaan ulang tahun kelima debut mereka. Blackpink meminta penggemar mengirimkan hadiah yang ditujukan untuk mereka kepada orang lain yang lebih membutuhkannya.

“Kami akan berterima kasih jika mereka memberi hadiah dan dukungan untuk orang lain yang lebih membutuhkannya,” ujar YG Entertainment.

BLINK tidak merasa keberatan, bahkan mengagumi keputusan Blackpink untuk meminta penggemar mengirimkan hadiah mereka kepada orang yang membutuhkan. Mereka mengungkapkan kekaguman kepada Blackpink di Twitter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA