Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

George Clooney tak Tertarik Terjun ke Politik

Rabu 13 Oct 2021 09:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

George Clooney secara cepat menolak gagasan untuk terlibat di dunia politik.

George Clooney secara cepat menolak gagasan untuk terlibat di dunia politik.

Foto: Reuters
George Clooney secara cepat menolak gagasan untuk terlibat di dunia politik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor George Clooney tidak tertarik terjun ke dunia politik. Clooney menggambarkan Amerika sebagai negara yang masih belum pulih dari “kerusakan” yang disebabkan oleh Donald Trump.

Saat ditanya terkait pencalonan diri ke dunia politik, Clooney dengan cepat menolak gagasan itu.

Baca Juga

"Tidak, karena sebenarnya saya ingin memiliki kehidupan yang menyenangkan," kata Clooney dilansir Fox News, Rabu (13/10).

Aktor yang hadir untuk mendiskusikan filmnya yang akan datang The Tender Bar ini mengatakan ingin lebih fokus menikmati hasil kerja kerasnya pada tahap ini, dan tidak tertarik memulai karir baru. Bintang film itu mengatakan dia berencana untuk mengambil lebih sedikit proyek selagi dia sehat dan masih bisa bermain basket, serta melakukan hal-hal yang disukai.

“Saya berbicara dengan istri saya, dan saya mengatakan kami harus menganggap ini sebagai tahun-tahun tenang," ujar dia.

Dalam 20 tahun lagi, Clooney akan berusia 80 tahun sehingga dia hanya ingin menikmati waktunya setelah bekerja keras selama ini.

“Tidak peduli seberapa banyak Anda berolahraga, apa yang Anda makan, Anda berusia 80 tahun, jadi saya katakan kita harus memastikan bahwa kita menikmati dan menjalani tahun-tahun ini dengan cara terbaik,” kata dia.

Clooney mengabaikan kekhawatiran tentang angka jajak pendapat Biden yang menurun. Dia membela dengan mengatakan Biden masih berjuang dengan warisan Trump.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki, ada banyak penyembuhan yang harus terjadi, dan itu akan memakan waktu,” ujar Clooney.

Terkait Trump yang tetap memiliki pengaruh dalam politik AS, Clooney berharap orang Amerika berpikir lebih bijak untuk tidak mengembalikannya ke Gedung Putih.

"Saya mengenalnya sebelum dia menjadi presiden. Dia hanya seorang pria yang mengejar gadis-gadis. Setiap kali Anda keluar, dia akan seperti, 'Siapa nama gadis itu?' Hanya itu,” kata Clooney. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA