Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Kecelakaan Maut di Pulau Ambon, Tiga Orang Tewas

Rabu 13 Oct 2021 01:00 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Tiga korban sedang berboncengan naik motor ketika insiden itu terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Polresta Pulau Ambon dan PP Lease membenarkan adanya insiden kecelakaan maut di ruas jalan raya Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah. Kecelakaan itu menewaskan tiga orang warga.

"Tiga orang berboncengan dengan sepeda motor yang meninggal dunia adalah Rini Selestri, Fatima, serta Azis," kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau - Pulau Lease, Ipda I. Leatemia di Ambon, Selasa.

Baca Juga

Sementara itu, dalam musibah tersebut, pengemudi dan empat penumpang mobil DE 1125 AH juga mengalami luka-luka dan semuanya dievakuasi ke RSUD dr. Ishak Umarelladi DesaTulehu.

Menurut dia, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 14:00 WIT bertempat di Jalan Raya Dusun Waisulung, Desa Liang.Tabrakan beruntun ini melibatkan sebuah mobil jenis Avanza dengan sepeda motor nomor polisi DE 2060 NV, sepeda motor DE 4565 JE, serta sepeda motor nomor polisi DE 4266 LL.

"Menurut keterangan saksi Pia Alria Tuarita, mobil avansa DE 1125 AH bergerak dari arah Ambon menuju arah Desa liang dan setelah tiba di TKP, mobil tersebut hendak melambung kendaraan di depannya dan langsung menabrak tiga unit sepeda motor," jelas Leatemia mengutip keterangan saksi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA