Selasa 12 Oct 2021 22:16 WIB

4 Mahasiswa Raih IPK Tertinggi di Wisuda XVI STEI SEBI

Mereka semuanya mendapatkan predikat cum laude.

Sebanyak empat mahasiswa berhasil meraih IPK tertinggi di Wisuda XVI STEI SEBI, Sabtu (9/10).
Foto: Dok STEI SEBI
Sebanyak empat mahasiswa berhasil meraih IPK tertinggi di Wisuda XVI STEI SEBI, Sabtu (9/10).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK --  Menjelang siang,  acara Wisuda XVI STEI SEBI semakin meriah ketika sampai pada sesi pengumuman wisudawan/ti yang mendapatkan predikat cum laude, IPK (indeks prestasi kumulatif) tertinggi, mahasiswa terbaik dan mahasiswa berprestasi. Tangis haru pun pecah mewarnai acara wisuda yang digelar secara virtual pada Sabtu (9/10) pagi sampi siang hari.

Dari wisudawan/ti yang mendapatkan predikat cum laude, terdapat empat wisudawan yang menjadi meraih IPK tertinggi di angkatan istimewa kali ini yakni Alfiz Zudhy Rahdian (Prodi Akuntansi Syariah), Faniya Taqiya (Prodi Perbankan Syari’ah), Rafly Pirmansyah  (Prodi Manajemen Bisnis Syari'ah) dan Ilham Maulana (Prodi Perbankan Syariah Konsentrasi Hukum Ekonomi Syari’ah).

Alfiz Zudhy Rahdian terpilih menjadi wisudawan dengan IPK tertinggi 3,8. Faniya Taqiya menjadi wisudawati dengan IPK tertinggi dengan IPK 3,77. Kemudian Rafly Pirmansyah menjadi wisudawan dengan IPK tertinggi dengan jumlah IPK 3,81. Dan yang terakhir, Ilham Maulana meraih IPK 3,81.

Walaupun hanya empat orang yang terpilih menjadi wisudawan/wisudawati terbaik di angkatan ini bukan berarti yang lainnya tidak baik, semuanya baik. “Tetapi dengan adanya empat wisudawan/ti yang terbaik ini semoga dapat menambah semangat bagi angkatan berikutnya terlebih khusus untuk angkatan istimewa wisuda XVI STEI SEBI,” kata Ketua STEI SEBI Sigit Pramono PhD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement