Selasa 12 Oct 2021 19:57 WIB

Menikmati Sensasi Nasi Kepal ala Negeri Sakura

Bento merupakan bekal khas Jepang yang biasanya dinikmati bersama orang terdekat.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Produk Onigiri Bento dari San Gyu by Hangry.
Foto: San Gyu by Hangry
Produk Onigiri Bento dari San Gyu by Hangry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasi kepal dengan campuran onigiri premium membuat sajian bento berbeda dari yang lain. Bisa dinikmati dengan aneka lauk, bento yang ditambahkan sayuran semakin melengkapi kelezatan sajian.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menjadi penggemar kuliner sajian asal Jepang, termasuk bento yang biasa disajikan dalam bentuk sebuah bekal lengkap. Minat dan kesadaran untuk pola makan lebih sehat juga kian dilirik.

Banyak yang menginginkan tambahan sayuran dalam sajian ala Negeri Sakura itu. “Banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” ujar CEO Hangry, Abraham Viktor, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Rabu (6/10).

San Gyu by Hangry, kini menghadirkan variasi menu terbaru lengkap dengan sayuran dalam sajian bento. Dikemas dalam Onigiri Bento, sajian bento ala bekal Jepang itu ditawarkan lengkap mulai dari nasi, lauk, hingga sayur-sayuran. Onigiri Bento terbagi ke dalam tiga variasi, yakni Premium Onigiri Beno, Favorite Bento, dan Agemono Set. 

San Gyu by Hangry menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya. Hangry ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah dipikirkan secara matang. 

Menu-menu yang tersaji merupakan bentuk pencampuran makanan Jepang dan Indonesia. Ada Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll, merupakan makanan ala Jepang dengan cita rasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia. 

Abraham mengatakan cara membuatnya juga lebih spesial, dengan menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas ke dalam menu Premium Onigiri Bento dan Favorite Bento. Bentuk nasi kepal ini juga memudahkan pelanggan untuk menikmati menu tersebut.

Abraham menyebut bento sendiri merupakan bekal khas Jepang yang biasanya dinikmati bersama dengan orang terdekat seperti teman atau rekan kerja. Berdasarkan tradisi ini diharapkan pelanggan dapat menikmati menu Onigiri Bento dengan orang-orang tersayang dan bisa memesan menu yang mereka inginkan sesuai dengan selera masing-masing sambil menghabiskan waktu bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement