Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

RS MMC Sabet Penghargaan Loyal Service Partner 2021

Selasa 12 Oct 2021 19:00 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Prosesi penyerahan penghargaan kepada RS MMC.

Prosesi penyerahan penghargaan kepada RS MMC.

Foto: Dok. RS MMC
Penghargaan ini sesuai values BUMN, yaitu AKHLAK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre meraih penghargaan Loyal Service Partner 2021. Penghargaan ini digelar bersamaan dengan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Administrasi Medika (AdMedika) ke-19 tahun.

Penghargaan yang diserahkan di RS Metropolitan Medical Centre ini disebut sebagai apresiasi dari AdMedika untuk RS Metropolitan Medical Centre. RS MMC dianggap senantiasa memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan paripurna bagi seluruh klien dari AdMedikayang ada di Indonesia.

Kerjasama RS Metropolitan Medical Centre dengan AdMedika merupakan sebuah kolaborasi yang baik. AdMedika adalah perusahaan asuransi pihak ketiga yang telah memeganglebih dari ratusan klien dari sektor asuransi swasta, sektor korporasi self-insured, serta perusahaan BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia, negara-negara tetangga di Asia Tenggara, bahkan di seluruh dunia. RS Metropolitan Medical Centre melihat besarnya cakupan Admedika sebagai total health solution.

"Kami memiliki values sama dengan BUMN yang lain, yaitu AKHLAK. AKHLAK itu singkatandari Amanah, Kompeten, Harmonis, Adaptif, Loyal, dan Kolaboratif. Ini adalah salah satunya values yang kami pegang yaitu Kolaboratif, bekerjasama dengan business partner. Ini menjadi salah satu gambaran kenapa mulai tahun ini kami (AdMedika) memberikan penghargaan bagi rekan kerja kami di seluruh Indonesia," kata dr. Heldy perwakilan dari Admedika, Selasa (12/10).

Sebagai grup dari Telkom Indonesia, Admedika mempercayakan penghargaan Loyal ServicePartner 2021 kepada RS Metropolitan Medical Centre sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Menurut data statistik dari AdMedika secara jumlah kunjungan rumah sakit di Jakarta Selatan, RS Metropolitan Medical Centre menduduki peringkat yang tinggi.

“Penghargaan ini sangat bermakna bagi kami (RS Metropolitan Medical Centre) dan menjadi pengakuan juga atas kinerja bagi tim kami. Mulai dari tim pelayanan di lini terdepan, hinggadokter, juga bagi tim Marketing sendiri. Ini menjadi penambah semangat karena sudah dipilih dengan kriteria tersebut (Loyal Service Partner) dari pemegang TPA asuransi terbesar di Indonesia. Supaya menjadi pemicu semangat kolaboratif juga bagi yang lain, supaya kita semua menjadi lebih baik kedepannya," ujar Direktur Komunikasi dan Pemasaran RS Metropolitan Medical Centre dr. Rusi Muhaimin Syamsi.

RS Metropolitan Medical Centre dengan banyaknya perubahan, baik secara fasilitas dan pelayanan kesehatan, selalu mengutamakan mutu dan kualitas pelayanan yang berfokus pada pasien. Meski masih dalam situasi pandemi, RS Metropolitan Medical Centre memberikan Green Zone area atau area rumah sakit yang terpisah dengan gedung yang menangani pasien Covid-19. Serta, baru diresmikannya Neurology Cluster di lantai 1, serta poliklinik Obsgyn di lantai 7.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA