Selasa 12 Oct 2021 17:33 WIB

Tiga Orang Ditusuk Oleh ODGJ, Satu Tewas

dua orang warga yang menjadi korban mengalami luka sedangkan satu orang korban tewas.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda
Pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Republika/Eva Rianti
Pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga orang warga di Kampung Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, menjadi korban penusukan oleh orang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) berinisial A, Senin (11/10) kemarin. Akibatnya, dua orang warga yang menjadi korban mengalami luka sedangkan satu orang korban lainnya tewas.

Kapolsek Cisarua, Kompol Darto, mengatakan, A mengamuk saat hendak dibawa pihak keluarga untuk berobat ke wilayah Subang dan menusuk tiga orang anggota keluarga yang mengantarkan. Salah seorang korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit akibat mengalami luka tusuk.

"Itu orang yang sudah dianggap gangguan jiwa, rencananya mau diobati keluarga ke Subang, taunya mengamuk," ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/10).

Ia menuturkan, dua korban lainnya masih mendapatkan perawatan di rumah sakit sedangkan korban yang meninggal diketahui mengalami lima luka tusukan. Kapolsek tidak merinci hubungan keluarga antara pelaku dan korban.

Darto melanjutkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan observasi pihak rumah sakit terhadap A. Pelaku sendiri dalam kondisi belum stabil. "Nanti melihat rekomendasi dari rumah sakit, dia benar gangguan jiwa atau enggak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement