Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Marco Verratti Tegaskan Kesetiaan Bersama PSG

Selasa 12 Oct 2021 18:16 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain PSG Marco Verratti

Pemain PSG Marco Verratti

Foto: AP/Daniel Cole
Saya jatuh cinta dengan PSG dan itulah mengapa saya selalu berusaha yang terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Marco Verratti telah menyatakan komitmen penuhnya kepada Paris Saint-Germain. Saat dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, gelandang Italia itu menegaskan hanya akan meninggalkan PSG untuk kembali ke mantan klubnya Pescara.

"Saya jatuh cinta dengan PSG dan itulah mengapa saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya," kata Verratti dikutip dari Tribal Football, Selasa (12/10).

Verratti memulai debut profesionalnya di Pescara pada 2008 saat usianya masih 15 tahun. Dia merupakan bagian dari generasi emas Pescara bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne yang menjuarai Serie B pada musim 2011-12. Verratti kemudian pindah ke PSG sebelum merasakan bermain di Serie A.

"Saya masih kecil ketika saya tiba, saya datang dari kota provinsi kecil, dan saya menemukan semuanya di sini. Semuanya luar biasa, saya menjadi seorang pria, saya menemukan cinta dan anak-anak saya lahir di sini," ujar Verratti.

"Semua yang saya tinggali di sini akan meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan," tambahnya.

Verratti masih punya kontrak dengan PSG hingga 2024. "Saya masih punya waktu tersisa, yang saya tahu adalah bahwa saya akan selalu tinggal di sini. Sebelum pensiun, saya akan kembali ke Pescara," kata Verratti.

"Saya akan melakukannya untuk teman dan keluarga saya. Dan kemudian, tentu saja, karena ada laut dan pegunungan," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA