Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Selain Mbappe, Real Madrid Juga Bidik Pemain Muda Monaco

Selasa 12 Oct 2021 14:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Foto: Transfermarkt
Real Madrid juga memasang target baru, yaitu Tchouameni.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Aurelien Tchouameni menikmati penampilan impresifnya bersama Monaco dan Prancis.

Performanya tersebut pun menarik perhatian klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid. Los Blancos memang masih fokus pada perburuan Kylian Mbappe.

Kontraknya akan habis musim panas tahun depan, dan Madrid berharap bisa negosiasi pada 1 Januari mendatang. Tujuannya agar bisa mengamankan jasa striker Paris Saint-Germain tersebut dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Dikutip dari Marca, Selasa (12/10), Real Madrid juga memasang target baru, yaitu Tchouameni. Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif saat Prancis melawan Spanyol di San Siro dalam final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Absennya N'Golo Kante membuka pintu bagi Tchouameni diturunkan. Saat ini, Real Madrid hanya punya Casemiro sebagai spesialis gelandang bertahan.

Sementara Antonio Blanco bertindak sebagai alternatif jika dibutuhkan. Monaco menghabiskan 18 juta euro untuk mendatangkannya dari Girondins de Bordeaux pada musim panas 2019.

Kini, Transfermarkt memberikan kisaran harganya sebesar 35 juta euro. Kontrak Tchouameni di Monaco akan habis pada Juni 2024. Ia memiliki perwakilan yang sama dengan pemain Sevilla Jules Kounde.

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang berminat. Karena Juventus dan Chelsea dikabarkan juga terus memantau Tchouameni.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA