Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Aguero dan Dembele Mulai Menjalani Latihan di Barcelona

Selasa 12 Oct 2021 13:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.

Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Aguero masih menunggu momen debutnya di raksasa Katalan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar baik untuk penggemar Barcelona. Para jugador Barca yang sempat mengalami cedera, mulai pulih.

Teranyar Sergio Aguero dan Ousmane Dembele sudah berlatih dengan skuat Blaugrana lainnya. Tepatnya pada Senin (11/10) pagi waktu setempat. Fakta demikian, memudahkan pelatih Ronald Koeman dalam berkreasi.

"Dembele dan Aguero telah kembali ke pelatihan tim. Keduanya belum tampil pada musim ini," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Selasa (12/10).

Aguero masih menunggu momen debutnya di Raksasa Katalan. Ia baru saja bergabung dengan klub tersebut, pada bursa transfer musim panas 2021. Sayang, ia langsung mendekam di ruang perawatan.

Eks Manchester City itu mengalami cedera betis. Setelah melalui proses pemulihan, sang penyerang mendekati kondisi optimal. Tentu saja ia masih berproses meningkatkan kebugaran.

Usai jeda internasional, Barcelona langsung menjalani laga berkelas. Barca bertemu Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol. Duel tersebut berlangsung di Stadio Camp Nou, Senin (18/10) dini hari WIB.

"Aguero memiliki kans yang lebih baik untuk tampil (melawan Valencia)," tambah laporan dari sportsmole.

Dembele masih harus menyelesaikan tahapan terakhir dalam rehabiltasi. Maklum, ia mengalami cedera lutut. Ia terkapar saat membela tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2020.

Baca juga : Buah Kesabaran Benzema

Eks Borussia Dortmund itu sampai naik meja operasi. Oleh karenanya pihak klub enggan terburu-buru menurunkan sang penyerang sayap. Jagoan Les Bleus mengalami riwayat cedera kambuhan.

Dembele juga harus menyelesaikan situasi kontraknya. Masa tugas yang bersangkutan di Barca, tersisa kurang dari setahun lagi. Dalam beberapa bulan ke depan, kedua kubu bakal berdiskusi guna mencari solusi terbaik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA