Selasa 12 Oct 2021 11:46 WIB

PPPA Daarul Qur'an Gandeng Lotus Archi Berbisnis Emas

Emas bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang aman

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Petugas menunjukkan emas
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Petugas menunjukkan emas

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Program Pembibitan Penghafal Al-Qur'an (PPPA) Daarul Qur'an akan menghadirkan logam mulia yang menyentuh ekosistem pesantren  di bawah  binaannya ini. PPPA Daarul Qur’an menggandeng anak perusahaan PT Archi Indonesia Tbk (ARCI), Lotus Archi yang memiliki pertambangan emas di Sulawesi Utara.

Founder PPPA Daarul Qur'an dan Pengusaha, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, masyarakat khususnya perempuan perlu lebih melek investasi, khususnya instrumen emas. Ini menjadi bisnis yang akan bertahan atau berkelanjutan dalam jangka panjang.

"Berdasarkan sejumlah pendapat para ekonom menyebutkan jika investasi emas jangka panjang memberikan keuntungan tersendiri di tengah situasi dan kondisi yang serba ketidakpastian seperti masa pandemi sekarang," katanya dalam keterangan pers, Selasa (12/10).

Ia berharap ibu-ibu dan remaja putri tidak hanya menjadi konsumen dengan rajin membeli emas. Tapi juga bisa melakukan investasi dengan menjual emas, menjadi distributor emas, bahkan memiliki saham perusahaan emas dengan mempelajari terlebih dahulu rekam jejak dan memperhatikan fundamental perusahaan.

CEO Lotus Archi, Rudy Suhendra mengatakan bahwa salah satu programnya adalah untuk mengedukasi masyarakat termasuk generasi muda untuk berinvestasi sejak dini. "Emas bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang aman dan menjanjikan," kata dia.

Rudy menjelaskan bahwa Lotus Archi atau yang disebutnya emas Merah Putih hadir bagi masyarakat dengan memberikan logam mulia produk Indonesia dengan kualitas standar Internasional, harga kompetitif dan pilihan model yang beragam. Dukungan investasi ini juga bisa mempengaruhi perekonomian negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement