Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

PYI Yatim dan Zakat Salurkan 53 Paket Sembako untuk Yatim

Selasa 12 Oct 2021 11:05 WIB

Red: Gita Amanda

PYI menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak terdampak Covid-19

PYI menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak terdampak Covid-19

Foto: Panti Yatim Indonesia
PYI menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak terdampak Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim dan piatu yang terdampak Covid-19, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berjumlah 53 paket untuk 53 penerima. Selain paket sembako, PYI Yatim dan Zakat juga memberikan peralatan sekolah dan uang santunan yang diberikan pada, Sabtu (9/10).

Bantuan yang didistribusikan oleh PYI Yatim dan Zakat berada di wilayah provinsi jawa timur, Jalan Bojonegoro No.01, Rejoso, Talang, Kec. Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Tempat pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut berlangsung di kantor kecamatan rejoso.
Setiawan, Camat Rejoso mengungkapkan rasa terima kasihnya pada PYI Yatim dan Zakat atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

Baca Juga

“Kami sangat berbangga hati atas kehadiran tamu dari yayasan PYI yang menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 dimana pada saat ini banyak orang tua yang meninggal dunia, karena itu banyak anak yang statusnya menjadi yatim piatu,” katanya.

Lanjut ia menuturkan, semoga bantuan ini memberikan barokah kepada personel PYI Yatim dan Zakat dan menjadi ladang amal ibadah. "Kami doakan semoga personel diberikan kekuatan kesehatan dan bisa menjalankan tugas kemanusiaan ini secara berjenjang dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat,” katanya.

Bantuan yang disalurkan untuk yatim dan piatu diberikan langsung oleh tedi selaku supervisor pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. bantuan disalurkan melalui program pemberdayaan Asa Anak Indonesia milik FOZ (Forum Zakat) yang berkolaborasi dengan program I LOVE YATIM milik PYI Yatim dan Zakat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA