Selasa 12 Oct 2021 05:08 WIB

Bos Baru Newcastle Segera Bertemu Pelatih dan Skuad

Steve Bruce sudah menyadari posisinya terancam.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Newcastle Steve Bruce.
Foto: AP/John Walton/Pool PA
Pelatih kepala Newcastle Steve Bruce.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Bos baru Newcastle United, Amanda Staveley, dilaporkan berencana bertemu dengan pelatih Steve Bruce dan skuad untuk pertama kalinya, Senin (11/10) waktu setempat. Bruce diperkirakan akan dipecat sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion St James 'Park akhir pekan nanti dilansir dari Skysports, Selasa (12/10).

Staveley awalnya akan bertemu pelatih dan skuad pada Jumat kemarin usai menyelesaikan proses akuisisi klub dari Mike Ashley. Namun skuad sedang libur karena jeda Internasional.

Graeme Jones kemungkinan akan ditunjuk sebagai pelatih sementara jika Bruce dipecat. Di saat bersamaan, klub akan mencari pelatih baru. Jones satu-satunya staf pelatih Bruce yang tiba secara terpisah ketika sang pelatih datang pada 2019.

Pada Kamis lalu, Bruce menyadari pemilik baru dapat mencari pelatih baru. Ia mengaku khawatir dengan masa depannya. Meskipun ia sendiri senang berada di Newcastle.

"Saya ingin melanjutkan [sebagai manajer] tetapi saya harus realistis. Saya tidak bodoh dan sadar apa yang bisa terjadi dengan pemilik baru," kata Bruce.

Staveley bertemu seluruh staf klub secara singkat pada Jumat pagi. Ia nanti untuk pertama kalinya mengunjungi tempat latihan di mana tempat tersebut perlu direnovasi.

Direktur pelaksana era Mike Ashley, Lee Charnley tetap berada di klub untuk membantu serah terima. Pemilik baru masih ingin mengetahui kinerja klub selama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement