Senin 11 Oct 2021 22:19 WIB

Demokrat Komentari Wacana Prabowo Jadi Capres 2024

Gerindra mengajukan Prabowo sebagai capres di Pemilu 2024.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diwacanakan akan kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diwacanakan akan kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat enggan berkomentar banyak mengenai kemungkinan majunya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan partainya tidak ingin mencampuri dapur partai lain.

"Mohon maaf, tidak ada yang bisa dikutip dari kami Partai Demokrat," ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Senin (11/10).

Sebelumnya, Dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Gerindra Sulawesi Selatan yang digelar pada Sabtu (9/10/2021), Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, Ketua Umum Prabowo kemungkinan besar akan menerima mandat para kader untuk maju lagi di Pemilihan Presiden 2024. Menurutnya, masih ada cita-cita partai yang belum terwujud.

"Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dikutip dari keterangan tertulis, Ahad (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement