Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

BMH Serahkan Program Sumur Bor Ke-68 di Jawa Timur

Senin 11 Oct 2021 18:17 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyerahkan bantuan sumur bor ke  Pesantren Penghafal Quran Darul Madinah, Kecamatan Jiwan, Kabupaten  Madiun. Jawa Timur, pekan lalu.

BMH menyerahkan bantuan sumur bor ke Pesantren Penghafal Quran Darul Madinah, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Jawa Timur, pekan lalu.

Foto: Dok BMH
Sumur bor itu disumbangkan ke Pesantren Penghafal Quran Darul Madinah, Madiun.

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Kebaikan kaum Muslimin yang diwujudkan melalui zakat, infak, dan sedekah terus menggerakkan kebaikan di tengah-tengah umat dalam memberikan solusi beragam persoalan yang terjadi, di  antaranya krisis air bersih. 

“Alhamdulillah perhatian umat, dukungan dan kepedulian terhadap masalah yang dihadapi saudara kita yang lain sangat tinggi, terutama pada usaha membantu solusi kebutuhan akan air bersih dari mulai sumur bor sampai instalasinya.  Terbaru BMH menyalurkan sumur bor dan instalasi air bersih untuk Pesantren Penghafal Quran Darul Madinah, Kecamatan  Jiwan, Madiun,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, Selasa  (5/10). 

Penyaluran ini menjadi satu kebahagiaan tak terhingga bagi  para santri dan pengurus Pesantren yaitu Ustadz Amir Abdullah. 

“Terima kasih kepada BMH yang hadir di tengah-tengah umat dengan beragam program kebaikan mengakhiri sebagian masalah yang dihadapi di antaranya seperti sumur bor ini yang menjadikan air bersih betul-betul dapat dinikmati. Alhamdulillah, semoga menjadi berkah bagi semua donatur BMH,” ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika,co.id.

Imam Muslim  mengungkapkan,  sumur bor ini menjadi yang ke-68 yang dibangun oleh BMHPerwakilan Jatim dari dana umat yang disampaikan melalui BMH.

“Semoga dengan program air bersih dengan sumur bor ini, kehidupan yang baik dan sehat dapat sama-sama kita hadirkan untuk saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Imam Muslim.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA