Senin 11 Oct 2021 16:49 WIB

Persib Antisipasi Lini Depan Bhayangkara

Bhayangkara FC diperkuat bomber Ezechiel N'Douassel.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (7/10).
Foto: Dok. Persib
Latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (7/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertemu di pekan ketujuh kompetisi Liga 1 pada Sabtu (16/10) mendatang. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut kondisi pemain dalam keadaan baik. Robert mengakui persiapan yang dilalui tim sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang bagus juga, kami tahu kekuatan penyerangan mereka," kata Robert, Senin (11/10). 

Pelatih asal Belanda ini optimistis pemain belakangnya cukup kuat untuk menghadapi kuatnya lini depan lawan. Apalagi saat ini striker Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel adalah top skorer sementara dengan enam gol.

"Di pertahanan kami punya catatan yang sama, hanya saja seperti yang diketahui, kami tidak cukup mencetak gol dan itu rintangan utama yang dihadapi," kata Robert.

Untuk itu, Robert terus mematangkan lini depannya untuk bisa lebih produktif dalam mencetak gol. Seperti diketahui, lini depan Persib belum ada yang bisa mencetak gol.

"Kami harus bisa mengatasi itu, jadi persiapannya berlangsung normal," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement