Senin 11 Oct 2021 15:04 WIB

Persib Siapkan 24 Pemain ke Yogyakarta

Seri kedua Liga 1 akan berlangsung selama Oktober di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Para pemain Persib Bandung (ilustrasi).
Foto: Dok. Persib
Para pemain Persib Bandung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mempersiapkan tim untuk tampil pada seri kedua Liga 1 2021/2022. Seri kedua akan berlangsung selama Oktober di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tengah mempersiapkan skuad terbaik. Dia akan memilih 24 pemain untuk tampil pada seri kedua.

Baca Juga

"Kami berencana pergi pada Kamis (14/9) dan kami membawa 24 pemain. Termasuk Victor Igbonefo yang akan tiba setelah membela tim nasional," kata Robert, Senin (11/10).

Saat ini, Victor tengah membela tim nasional pada ajang play-off Kualifikasi Piala Asia di Thailand. Timnas Indonesia akan kembali bertemu dengan Taiwan pada Senin (11/10) di Thailand. Setelah itu, Victor langsung kembali ke Jakarta.

Robert juga akan tetap membawa dua pemainnya yang absen pada laga berikutnya kontra Bhayangkara, yakni Ardi Idrus dan Marc Klok. Keduanya akan absen karena akumulasi kartu. "Ardi dan Klok akan berangkat bersama kami," kata Robert.

Robert tidak akan menyertakan beberapa pemain dalam perjalanan panjang ini. Hal ini karena ada tiga pemain yang absen karena dipanggil timnas U-23. Ketiganya adalah Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik. Persib juga akan meninggalkan I Made Wirawan yang cedera panjang dan meminjamkan dua pemain ke Persib U-18.

"Tim U-18 sudah memulai liganya, jadi Dimas dan Ferdi akan bergabung dengan Persib U-18. Kami juga tanpa Bayu, Aqil dan Beckham, tentunya juga Made karena dia menjalani operasi," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement