Ahad 10 Oct 2021 18:54 WIB

Ifan Seventeen Senang Bisa Manggung Lagi

Ifan mengingatkan penonton agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Ifan Seventeen (kiri).
Foto: @ifanseventeen/Instagram
Ifan Seventeen (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kesempatan manggung atau tampil menyanyi di luar kota bagi Ifan Seventeen menjadi hal luar biasa di tengah pandemi Covid-19.

"Terima kasih, telah memberikan saya panggung lagi," kata Ifan di Kota Jambi, Ahad (10/10).

Pengakuan itu dia sampaikan saat tampil pada acara puncak penyerahan hadiah Badai Emas Pegadaian 2021 yang digelar di salah satu hotel bintang lima di Kota Jambi. Pada kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ifan tampil dengan kostum kasual dan berjaket hijau. 

Dia tampil total memberikan suguhan tembang bagi para insan pegadaian dan para nasabahnya. Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu dan hadirin juga ikut larut dan bernyanyi bersama di sela-sela penampilan Ifan yang tampil dengan khas kacamata hitamnya itu.

"Semuanya menjadi harus menyesuaikan diri di masa pandemi ini. Pokoknya tetap jaga protokol kesehatan, dan hari ini saya tampil untuk semua yang hadir di sini," kata Ifan.

Dia mempunyai pengalaman dan kedekatan dengan Pegadaian. Bahkan dia menyebutkan tak asing lagi dengan kantor Pegadaian.

"Saya tidak asing dengan Pegadaian, dulu kami sering ke kantor Pegadaian di Pasar Baru, bawa alat elektronik ke sana. Saya familier sekali dengan Pegadaian," kata dia mengenang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement