Ahad 10 Oct 2021 16:34 WIB

Ketua Umum Ikadi Ucapkan Selamat kepada Wisudawan STEI SEBI 

Alumni  STEI SEBI diharapkan  jadi agen-agen perubahan  ekonomi Indonesia.

Ketua  Umum Ikatan Dai Indonesia (Ikadi)Prof Dr  KH  Achmad Satori Ismail.
Foto: Dok STEI SEBI
Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia (Ikadi)Prof Dr KH Achmad Satori Ismail.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK --  Prosesi Wisuda  XVI STEI SEBI  Depok dilaksanakan secara virtual pada  Sabtu (9/10). Sebanyak 193 wisudawan dan wisudawati dari empat program studi mendapatkan banyak sekali pesan dan kesan serta  apresiasi yang diberikan oleh beberapa tokoh nasional.

Di antara tokoh tersebut adalah  Prof Dr  KH  Achmad Satori Ismail sebagai ketua  umum Ikatan Dai Indonesia (Ikadi). Ikadi  merupakan wadah profesi bagi para dai di Indonesia. Lembaga ini menjadi garda terdepan dalam melakukan advokasi terhadap masyarakat khususnya umat Islam yang ada di Indonesia.

“Semoga semuanya sukses dan menjadi agen-agen perubahan ekonomi di Indonesia,”  demikian ungkapan doa dan harapan ketua umum  Ikadi  kepada para wisudawan dan wisudawati STEI SEBI seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Selain uncapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, ia juga menyampaikan ucapan selamat untuk STEI SEBI atas terjalinnya kerja sama antara Ikadi  dan STEI SEBI dalam mencetak kader kader dai dan ulama khususnya di bidang ekonomi syariah. Kerja  sama yang di maksud adalah pemberian beasiswa kepada beberapa putra daerah untuk dibentuk sebagai ulama yang tafaqqahu fid diin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement