Ahad 10 Oct 2021 04:00 WIB

Inter Segera Pagari Brozovic dengan Kontrak Baru

Kontrak Brozovic bersama Inter Milan akan habis pada akhir musim 2021/2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta meyakini proses perpanjangan kontrak klub dengan gelandang bertahan Marcelo Brozovic bakal segera mencapai kesepakatan baru. Kontrak Brozovic bersama i Nerazzurri akan habis pada akhir musim 2021/2022. Namun pembicaraan perpanjangan kontrak kedua belah pihak belum menemui titik terang.

"Kami akan bertemu Brozovic pekan depan dan kami yakin tentang perpanjangan kontrak," kata Marotta menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (9/10).

Baca Juga

Berbagai rumor muncul dari situasi tersebut. AC Milan dan Barcelona dilaporkan bersedia meminang servis pesepak bola asal Kroasia pada jendela transfer musim dingin 2022.

Menurut Il Corriere dello Sport, Milan memasukkan Brozovic sebagai alternatif untuk lini tengah Stefano Pioli. Sebab, gelandang tengah Franck Kessie sejauh ini masih belum menerima proposal kontrak baru yang disodorkan manajemen i Rossoneri.

Sementara itu, Inter telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan penyerang Argentina Lautaro Martinez. "Kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam 10 hari ke depan. Dia adalah masa depan Inter dan kami ingin mempertahankannya di klub," sambung Marotta.

Lebih lanjut, eks direktur Juventus menambahkan klubnya saat ini berencana untuk mengontrak dua pemain pada aktivitas mercato Januari mendatang.

"Jika diperlukan, kami siap mendatangkan satu atau dua pemain. Kami ingin membantu pelatih (Simone) Inzaghi tapi dengan mengawasi keuangan klub."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement