Ahad 10 Oct 2021 00:44 WIB

CEO Inter Ungkap Ketertarikan Gaet Dusan Vlahovic

Inter ingin menduetkan Vlahovic dengan Edin Dzeko.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic menjadi incaran Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic menjadi incaran Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO Inter Beppe Marotta mengungkapkan ketertarikannya terhadap striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Bahkan, Marotta ingin menduetkan Edin Dzeko dengan Vlahovic. Duet keduanya dinilai sangat cocok, di mana Dzeko striker berpengalaman sementara Vlahovic aset masa depan.

Inter ditinggal Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea. Nerazzurri kemudian menggantikan Lukaku dengan Dzeko. Meski mengakui Vlahovic sebagai pemain incarannya saat bursa transfer musim panas lalu, tapi Inter memprioritaskan Dzeko sebagai pengganti Lukaku. Bahkan Marotta mengungkapkan kalau Inter sudah mengincar Dzeko pada musim sebelumnya.

Baca Juga

"Targetnya adalah Dzeko, yang kedua adalah Vlahovic. Juga akan ada aspek gratis, dengan pemain berpengalaman segera dan pemain untuk masa depan," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/10)

Marotta menganggap Vlahovic sebagai talenta hebat. Sementara, Inter butuh sosok bermental juara. Menurutnya, ada perbedaan besar antara bakat dan juara. Inter berada dalam negosiasi yang sangat menantang, dan harus mengambil keputusan cepat untuk mencari pengganti Lukaku. Pilihan jatuh pada Dzeko.

"Kami bisa membayangkan kedatangan dua penyerang sekaliber ini. Itu akan menjadi yang terbaik, tetapi kami senang dengan operasi Dzeko yang memberi kami jaminan langsung," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement