Sabtu 09 Oct 2021 20:58 WIB

Wisuda XVI STEI SEBI Terbaik Dalam 8 Tahun Terakhir

Sebanyak 57 mahasiwa lulus Cumlaude, 118 mahasiswa lulus 7 semester.

Wisuda XVI STEI SEBI Depok menjadi wisuda terbaik selama delapan tahun terakhir.
Foto: Dok STEI SEBI
Wisuda XVI STEI SEBI Depok menjadi wisuda terbaik selama delapan tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – STEI SEBI menggelar  acara wisuda pada Sabtu (9/10).  Kegiatan wisuda ke-16 STEI SEBI yang dilaksanakan secara virtual ini  menjadi wisuda teristimewa selama delapan  tahun terakhir.

“Selain karena pelaksanaannya yang dilakukan secara virtual wisuda kali ini merupakan wisuda dengan prestasi terbaik yang diraih oleh para wisuda dan wisudawan,” kata Ketua STEI SEBI Sigit Pramono PhD seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Tercatat dari 194 mahasiswa yang diwisuda pada hari ini mendapatkan IPK tertinggi dalam delapan  tahun terakhir dengan perolehan rata rata nilai 3,48 dengan  57 wisudawan/wati lulus dengan predikat Cumlaude. “Sebanyak 61 persen atau 118 mahasiswa  lulus dalam tujuh  semester,” paparnya.

Selain itu, dengan terlaksananya wisuda ke 16 ini menambah catatan kejuaraaan yang diikuti oleh mahasiswa/i STEI SEBI di tahun 2021 ini dengan total sebanyak 197 kejuaraan. “Dan peserta wisuda kali ini menyumbangkan 67 kejuaraan dari berbagai tingkatan dari regional hingga internasional selama menjadi mahasiswa di STEI SEBI,” tuturnya.

Ia berharap, dengan menjadi wisuda terbaik dalam delapan  tahun terakhir, semoga wisuda ke 16  ini dapat menjadi pemantik semangat untuk mahasiswa/i yang masih dalam tahap pembelajaran di STEI SEBI.  “Memberikan yang terbaik untuk pendidikannya dan terus menginspirai masyarakat,” kata Sigit Pramono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement