Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

PSG Pertimbangkan Datang Mohamed Salah Tahun Depan

Sabtu 09 Oct 2021 20:35 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

 Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Foto: AP/Rui Vieira
Sejak berseragam Liverpool, Salah mencetak 134 gol dalam 212 penampilannya.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mempertimbangkan mengontrak pemain depan Liverpool Mohamed Salah musim panas mendatang. Masa depan Salah di Anfield telah banyak dibahas dalam beberapa pekan terakhir karena the Reds belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2023.

PSG akan berburu penyerang baru musim panas tahun depan jika Kylian Mbappe pergi untuk bergabung dengan Real Madrid. Jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan mengenai hal tersebut dalam sebuah wawancara di Rio Ferdinand Present FIVE.

Baca Juga

“Paris Saint-Germain (PSG) sedang melihat kemungkinan ini (mendatangkan Salah) awal musim panas ini, jika mereka memiliki kesempatan untuk menjual Mbappe ke Real Madrid. Mereka siap untuk melakukan sesuatu yang besar. dan mereka ingin mencoba untuk Mo Salah,” kata Romano dilansir dari Sportsmole, Sabtu (9/10).

Namun Romano mengungkapkan Liverpool tak berniat menjual bintangnya tersebut. Saat ini kontrak baru masih dinegoisasikan dengan pemain 29 tahun tersebut. Sejak berseragam Liverpool, Salah mencetak 134 gol dalam 212 penampilannya di semua kompetisi.

Performanya menanjak tajam daripada saat berseragam AS Roma. Bersama Sadion Mane dan Roberto Firmino, ia membentuk kerja sama kompak sehingga lini depan Liverpool salah satu yang ditakuti di Eropa.

Salah turut menjadi bagian kesuksesan Liverpool meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Performanya sekarang tetap berada di level atas. Musim ini, ia telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

PSG membuat kejutan pada musim panas dengan aktivitas transfer sensasionalnya. Mereka mendatangkan Lionel Messi, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, Donnarumma secara gratis. Mereka juga mendatangkan Archaf Hakimi dari Inter Milan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA