Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Langkah Strategis Morula Indonesia untuk Terus Berekspansi

Ahad 10 Oct 2021 00:59 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Secara resmi seremoni penandatanganan Akta Jual Beli dan penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) telah dilaksanakan PT. Morula Indonesia terhadap PT. Morula IVF Surabaya di hadapan notaris pada Rabu (6/10).

Secara resmi seremoni penandatanganan Akta Jual Beli dan penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) telah dilaksanakan PT. Morula Indonesia terhadap PT. Morula IVF Surabaya di hadapan notaris pada Rabu (6/10).

Foto: Istimewa
PT. Bundamedik Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Secara resmi seremoni penandatanganan Akta Jual Beli dan penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) telah dilaksanakan PT. Morula Indonesia terhadap PT. Morula IVF Surabaya di hadapan notaris pada Rabu (6/10). Hal ini menandai langkah awal dalam strategi besar ekspansi PT. Morula Indonesia di daerah Jawa Timur dan Bali.

Acara yang berlangsung disalah satu hotel terkemuka di Jakarta, dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT. Morula Indonesia, di antaranya dr. Ivan Rizal Sini, MD. FRANZCOG, GDRM, MMIS, SpOG selaku pemegang saham dan direktur utama, Bpk Mesha Rizal Sini selaku komisaris utama, Bpk Nurhadi Yudiyantho selaku komisaris, dr. Arie Polim, Sp.OG (K)-FER selaku direktur medis, Bpk Ade Gustian Yuwono selaku managing director, Bpk Rinaldi Buchari selaku CFO, serta Prof. Arief Boediono, PhD selaku direktur scientific PT. Morula Indonesia.

Sementara itu, bertindak sebagai perwakilan PT. Morula IVF Surabaya adalah dr. Amang Surya Priyanto, Sp.OG selaku pemegang saham dan direktur utama serta dr. Lyza M. Rozalinda selaku komisaris PT. Morula IVF Surabaya. Momen penting ini turut dihadiri pula oleh direktur PT. Bunda Investama Indonesia, Bpk Niki Rasta Joenoes.

“Hari ini PT. Morula Indonesia telah melakukan sebuah langkah penting dalam strategi ekspansi pasar yang potensial di Jawa Timur. Selain DKI Jakarta, kami menangkap adanya kebutuhan yang besar terhadap layanan invitro atau bayi tabung di Jawa Timur dan sekitarnya,” kata Bpk Rinaldi Buchari, dalam rilisnya, Sabtu (9/10).

Sebagai CFO beliau melanjutkan, pihaknya berharap menjadi pemimpin dalam layanan fertilitas sesuai dengan rencana melakukan langkah korporasi yang lebih agresif berupa akuisisi rumah sakit di Surabaya yang dicanangkan untuk menjadi rumah sakit khusus fertilitas.

“Kami menyadari kompetisi akan semakin berat, kompetitor juga akan semakin banyak, namun dengan kualitas yang saat ini dimiliki oleh Morula Indonesia kami yakin kami akan menjadi yang terdepan," ujar dia.

PT. Morula Indonesia merupakan bagian dari PT. Bundamedik,Tbk yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Klinik Morula IVF sendiri kuat berkat kualitas dan kompetensi dokter-dokter ahli serta embriolog dan perawat berpengalaman.

Berdiri sejak 1997, Morula IVF telah hadir di beberapa kota di Indonesia diantaranya Padang, Depok, Surabaya, Bandung, Pontianak, Makassar, Yogyakarta, Tangerang, serta Ciputat.

Menyadari tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang terstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka PT. Bundamedik Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia, di bawah payung “Morula IVF Indonesia”.

Layanan Morula IVF Indonesia ini menjadi solusi terpercaya, komprehensif, dan efisien bagi pasangan-pasangan yang sedang mendambakan kehadiran buah hati agar tidak perlu lagi jauh-jauh melakukan pengobatan di luar negeri.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA