Jumat 08 Oct 2021 19:58 WIB

Nick Kuipers Kembali Semangat Berlatih

Nick optimistis Persib bisa bangkit di seri kedua Liga 1 nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Tangkapan layar pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring.
Foto: Dok Persib
Tangkapan layar pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani program latihan untuk menyambut seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Pemain belakang Persib, Nick Kuipers, pun semangat untuk kembali berlatih dengan tim.

Nick terpaksa absen di laga terakhir seri pertama karena akumulasi kartu kuning. Tanpa libur panjang, Persib pun kembali latihan bahkan dua kali sehari.

"Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," kata Nick, Jumat (8/10).

Hari ini pun menandakan bertambahnya usia Nick. Nick pun mengakui di ulang tahunnya yang ke-29 ini, dia masih bisa bertanding dengan baik.

"Saya merasa sangat baik, saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun," kata Nick bercanda.

Sayangnya, momen bahagia Nick harus terisi dengan tekanan pada Persib. Meski belum kalah, Persib mencatatkan hasil minor dengan dua kemenangan dan empat hasil seri.

Namun Nick optimistis bahwa tim bisa bangkit di seri kedua nanti. Menurutnya, saat ini tim berusaha untuk berbenah dan tampil lebih baik lagi di lima pertandingan selanjutnya.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada pelatih, dan teman-teman bahwa kami bisa bermain lebih baik," jelas Nick. "Kami semua harus percaya dengan kualitas itu agar kami bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement