Jumat 08 Oct 2021 18:42 WIB

Pogba Buka Kemungkinan Kembali ke Juventus

Paul Pogba menegaskan ingin mengakhiri musim ini dengan baik di Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba membuka kemungkinan untuk kembali ke Juventus musim depan. Pemain internasional Prancis itu memang terus diisukan bakal meninggalkan Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Karena itu, Pogba diyakini akan kembali reuni dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri di Turin. Pogba mencatatkan tujuh assist dalam tujuh pertandingan Liga Primer Inggris untuk Man United musim ini.

Karena itu, MU menilai Pogba masih menjadi bagian penting di tim dan berusaha memperpanjang kontraknya. Tapi saat ini negosiasi perpanjangan kontrak kedua pihak belum mendapatkan titik temu.

Kontrak Pogba masih tersisa kurang dari setahun lagi di MU. Sejauh ini, Pogba masih menolak proposal yang diberikan MU untuk membuatnya bertahan lebih lama. Di dalam proses negosiasi tersebut, Pogba bahkan membuka kemungkinan untuk kembali ke Juventus.

''Saya selalu bicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus, Cuadrado, Dybala. Sekarang saya masih pemain Manchester United. Saya masih punya kontrak setahun, setelah itu kita lihat nanti,'' ujar Pogba dikutip dari Sportskeeda, Jumat (8/10).

Pogba menegaskan ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Meskipun agen Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan niat kliennya untuk meninggalkan Old Trafford pada pertengahan musim lalu.

Tapi Pogba tetap bertahan walaupun dikaitkan dengan PSG, Juventus, dan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement