Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Solskjaer: Rashford Sudah Bisa Bela Man United Vs Leicester

Jumat 08 Oct 2021 17:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker MU Marcus Rashford.

Striker MU Marcus Rashford.

Foto: AP Photo/Dave Thompson, Pool
Kembalinya Rashford semestinya memberikan pilihan berkualitas lain di lini serang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Marcus Rashford bisa kembali beraksi saat melawan Leicester City pekan depan, setelah mengalami cedera cukup lama. Pemain internasional Inggris itu sudah absen selama dua bulan pertama musim 2021/2022 karena cedera bahu.

Kembalinya Rashford bisa memberikan dorongan yang signifikan untuk Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu mendapat tekanan besar, setelah laju mengecewakan MU dalam beberapa pekan terakhir. Man United sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol.

Pemain seperti Jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Anthony Martial kesulitan untuk tampil konsisten musim ini. Sehingga, kembalinya Rashford semestinya memberikan pilihan berkualitas lain di lini serang.

''Saya berharap dia akan terlibat melawan Leicester. Dia telah berlatih dan mengembalikan fisiknya dengan sangat giat,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sportskeeda, Jumat (8/10).

Sebelumnya, Solskjaer masih melarang pemainnya untuk melakukan tekel kepada Rashford. Kini ia telah mengizinkan pemainnya melakukan tekel kepada Rashford. Karena itu dirinya berharap Rashford kembali mendapatkan kebugaran dan menemukan pergerakannya kembali. ''Ada banyak alasan dia bisa terlibat melawan Leicester,'' tegas Solskjaer.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA