Jumat 08 Oct 2021 16:54 WIB

Messi Dinilai Berdampak Positif untuk Mbappe di PSG

Lionel Messi akan memberikan banyak hal pada Kylian Mbappe.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dan Lionel Messi (kiri) dari Paris Saint-Germain selama sesi latihan.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Kylian Mbappe dan Lionel Messi (kiri) dari Paris Saint-Germain selama sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, TROYES -- Bek Troyes Adil Rami meyakini kehadiran Lionel Messi akan memberikan pengaruh positif untuk Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa hari terakhir, khususnya saat bursa transfer musim panas.

Tapi negosiasi antara PSG dan Los Blancos menemui jalan buntu, dan membuat Mbappe bertahan paling tidak satu musim lagi. Untuk menarik minat Mbappe terhadap proyek klub, PSG mendatangkan sejumlah pemain besar pada musim panas lalu.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu mendatangkan pemain seperti Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos. Tapi perekrutan paling penting pada bursa transfer lalu adalah Lionel Messi.

Walaupun Mbappe dan Messi belum membangun hubungan yang efektif di lini depan, Adil Rami yakin pemain internasional Argentina itu akan memberikan banyak hal ke Mbappe.

''Saya fan berat Kylian Mbappe dan saya senang dia bertahan di PSG. Karena Messi akan memberikan banyak hal. Jujur, jika Mbappe memahami perannya, maka tim akan sangat memberikan ancaman besar untuk klub lain,'' kata Rami, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (8/10).

Rami, yang menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis, pernah bermain di Spanyol. Ia melawan Messi dan Barcelona dalam beberapa kesempatan. Pemain berusia 35 tahun itu membela Sevilla dan Valencia selama tampil di La Liga Spanyol dan menghadapi La Blaugrana sebanyak 12 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement