Jumat 08 Oct 2021 14:45 WIB

Himsi Ajak Maba untuk Aktif dan Produktif

Ormawa Universitas BSI bisa menjadi wadah penampung aspirasi mahasiswa

 Ormawa (Organisasi mahasiswa) yang terdapat di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bisa menjadi wadah penampung aspirasi para mahasiswanya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Ormawa (Organisasi mahasiswa) yang terdapat di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bisa menjadi wadah penampung aspirasi para mahasiswanya.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Ormawa (Organisasi mahasiswa) yang terdapat di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bisa menjadi wadah penampung aspirasi para mahasiswanya. Salah satu Ormawa yang ada adalah Himsi (Himpunan Mahasiswa prodi Sistem Informasi).

Kelompok himpunan mahasiswa, yang telah melaksanakan pengenalan ormawa, dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang digelar secara daring, pada Sabtu (25/9) lalu. Bertajuk ‘Wujudkan Organisasi Aktif dan Produktif Berbasis Digital di Masa Pandemi Covid-19’ ini diikuti ratusan mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak.

Baca Juga

Koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Pontianak, Yoki Firmansyah menyampaikan bahwa pengenalan ormawa ini dimulai dengan presentasi untuk mengenalkan profil ormawanya.

“Mulai dari sejarah singkat dibentuknya Himsi, struktur organisasinya, pengurus sampai dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Himsi Universitas BSI kampus Pontianak disampaikan kepada seluruh mahasiswa,” tutur Yoki, Sabtu (25/9) lalu.

 

Ia mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan ormawa yang memiliki nilai-nilai kemahasiswaan yang aktif serta produktif dibidang akademik maupun non akademik.

“Saya berharap mahasiswa baru Universitas BSI kampus Pontianak bisa lebih mengenal ormawa yang terdapat di kampus seperti Himsi ini,” pungkasnya.

Ketua Himsi Universitas BSI kampus Pontianak, Sulaiman, dalam materinya mengajak seluruh mahasiswa baru prodi Sistem Informasi untuk untuk bergabung dalam Himsi Universitas BSI kampus Pontianak.

“Kegiatan ini menjadi wadah untuk mengenalkan ormawa di Universitas BSI kampus Pontianak, salah satunya yaitu Himsi,” pungkas Sulaiman, Sabtu (25/9) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement