Kamis 07 Oct 2021 21:03 WIB

Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo memiliki ikatan yang erat.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.
Foto: Google.com
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.

IHRAM.CO.ID,  MOSKOW -- Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo memiliki ikatan yang erat dan telah terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Khabib, yang merupakan mantan juara UFC itu baru-baru ini mengungkapkan soal keterpahaman Ronaldo terhadap Islam.

Menurut Khabib, bintang Manchester United itu memiliki pemahaman agama dan keduanya menganut keyakinannya masing-masing. Khabib juga mengungkapkan, dia tidak pernah membahas agama saat bertemu orang. Sebab, itu akan menggambarkan citra yang buruk bagi umat Islam.

Baca Juga

"Tidak, seperti Ronaldo, dia sepanjang waktu mengatakan, 'Salaam alaikum,' 'insya Allah,' seperti ini, Anda tahu. Ini seperti dia mengerti agama. Saya pikir dia meyakini agamanya, dan saya meyakini agama saya," tutur Khabib, dilansir dari Sport Skeeda, Selasa (5/10).

Khabib menyampaikan, ketika dia bertemu seseorang, maka ia tidak pernah mengulas soal agama yang dianut lawan bicaranya. Karena ini bukan contoh yang baik bagi seorang Muslim.

"Saya tidak pernah berbicara dengan orang-orang tentang agama mereka dan mengapa mereka meyakininya. Keyakinan mereka adalah keputusan mereka sendiri," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement