Kamis 07 Oct 2021 20:47 WIB

Pertamina #BangkitBareng Masyarakat Hadapi Pandemi

Pertamina memberikan sumbangsih luar biasa bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Karta Raharja Ucu
Malam penganugrahan Republika.co.id Awards di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel, Kamis (7/10)
Foto: Republika/Prayogi
Malam penganugrahan Republika.co.id Awards di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel, Kamis (7/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika.co.id mengapresiasi semua pihak yang mampu bergandengan tangan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mengusung tema #BangkitBareng, Republika memberikan penghargaan dan apresiasi tertinggi bagi perusahaan yang berperan aktif dalam menghadapi pandemi ini.

Salah satunya adalah PT Pertamina (Persero). BUMN nomor satu di Indonesia ini memberikan sumbangsih luar biasa bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Pimpinan Redaksi Republika, Irfan Junaedi menjelaskan Pertamina telah mengerahkan asetnya untuk penanganan pandemi Covid-19. Di samping memasok masker, disinfektan, alat pelindung diri, hingga ventilator Pertamina juga mendedikasikan tujuh rumah sakitnya untuk merawat pasien Covid-19.

"Kontribusi tersebut membuat Pertamina layak dinobatkan sebagai Perusahaan Inspiratif 2021," ujar Irfan.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan kerja keras semua pihak insan Pertamina serta dukungan semua masyarakat yang mampu bertahan selama pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih kepada Republika. Ini pengakuan atas peran serta Pertamina sebagai BUMN untuk kita memberikan kontribusi dan men-support pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi Covid-19 melalui anak usaha kami. Semoga pandemi ini bisa segera kita atasi bersama," ujar Nicke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement