Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Fiorentina Sudah Bulat Tekadnya untuk Jual Dusan Vlahovic

Kamis 07 Oct 2021 21:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic melakukan selebrasi setelah memimpin 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Allianz Stadium di Turin, Italia, 22 Desember 2020.

Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic melakukan selebrasi setelah memimpin 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs ACF Fiorentina di Allianz Stadium di Turin, Italia, 22 Desember 2020.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
City, MU, Tottenham dan Arsenal dikaitkan dengan Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --Fiorentina dilaporkan siap menjual Dusan Vlahovic pada Januari mendatang. Hal tersebut karena sang striker menolak proposal perpanjangan kontrak terbaik yang diajukan klub Serie A tersebut.

Vlahovic telah mencetak 35 gol dari 92 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, termasuk enam gol dalam delapan pertandingan musim ini.

Dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/10), pemilik Fiorentina Rocco Commisso mengungkapkan dalam situs resmi klub, telah memberikan penawaran besar untuk pemain internasional Serbia tersebut.

Dalam proposal tersebut, Fiorentina siap menjadi Vlahovic sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Namun, Vlahovic, yang masih terikat kontrak dua tahun lagi, memutuskan untuk menolak penawaran menggiurkan tersebut, di tengah spekulasi kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Arsenal, dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Fiorentina bersiap untuk melepas Vlahovic pada bursa transfer musim dingin atau Januari tahun depan. Raksasa Serie A, Juventus, kabarnya juga tertarik untuk merekrut Vlahovic.

La Viola disebut bakal melepas strikernya jika ada klub yang mau membayar 90 juta euro atau lebih dari Rp 1,4 triliun. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA