Kamis 07 Oct 2021 13:07 WIB

UNM Hadir Dalam Pembukaan PMMB Batch 2 PT Timah Tbk

PT Timah Tbk bekerja sama dengan UNM dalam PMMB.

PT Timah Tbk menjalin kerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB).
Foto: Dok UNM
PT Timah Tbk menjalin kerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Timah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan atau eksplorasi timah. Perusahaan penghasil timah terbesar di dunia  ini  bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB). 

Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadir pada kegiatan pembukaan magang Batch 2 yang diadakan secara online melalui Zoom meeting, pada Senin (4/10). Agung Nugroho selaku kepala Divisi Pembelajaran & Pengembangan SDM berkesempatan membuka kegiatan PMMB Batch 2, memberikan semangat kepada peserta magang. Pada kesempatan ini juga diinformasikan lokasi magang pada seluruh peserta magang Batch 2.

Arif Hidayat, selaku wakil rektor bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut hadir sebagai perwakilan perguruan tinggi menyampaikan mahasiswa peserta magang akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat berharga.

“Pada kegiatan magang ini, mahasiswa akan mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang tidak di dapat di kampus, dan saya berharap mahasiswa dapat memberikan yang terbaik demi mendapatkan kualitas yang terbaik, baik untuk diri sendiri ataupun bagi perusahaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT Timah Tbk atas kerja sama ini, dan berharap para mahasiswa mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa peserta magang dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar secara langsung di tempat kerja. Pesan saya, tolong jaga nama baik kampus dan ikuti semua peraturan yang ada,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement