Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

MU Berusaha Bajak Marcelo Brozovic dari Inter Milan

Kamis 07 Oct 2021 10:22 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Hingga saat ini, Brozovic belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan terus berusaha membujuk gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Proposal kontrak dipercaya akan dikirim pada bursa transfer paling dekat, Januari 2022 mendatang.

Hingga saat ini, Brozovic belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Nerazzuri. Padahal, masa bakti pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022.

Jika tak kunjung ada perbaikan, bukan tak mungkin Brozovic bisa pergi pada Januari, atau bahkan hengkang dengan status free transfer pada pertengahan tahun depan.

Dalam laporan Sports Mole, Kamis (7/10), MU sedang menyusun rencana untuk meyakinkan pemain asal Kroasia itu agar mau merumput di Old Trafford. Meski demikian, MU bukan satu-satunya pihak yang tertarik dengan Brozovic.

Ada Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) yang siap menampung pemain berposisi gelandang tengah itu. Meski demikian, sejauh ini masih MU yang menunjukkan ketertarikan paling tinggi.

Brozovic dapat menjadi opsi pengganti jika sewaktu-waktu Donny Van de Beek memutuskan hengkang dari MU dalam waktu dekat. Selain itu, Paul Pogba yang diisukan bakal pindah juga dapat diganti oleh Brozovic.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2015 lalu, Brozovic sudah menyumbang 25 gol dan 33 assist di semua kompetisi. Dengan usia 28 tahun, dirinya masih dianggap produktif menjaga sektor tengah lapangan sebuah tim.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA