Kamis 07 Oct 2021 05:59 WIB

PengenPunya Sediakan Akses ke 11 Kategori Produk

Saat ini masyarakat gemar berbelanja via daring.

Joni Effendi selaku pendiri sekaligus CEO PengenPunya.
Foto: Dok. Web
Joni Effendi selaku pendiri sekaligus CEO PengenPunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat dalam hal berbelanja daring kian tinggi. Dengan gawai dan kuota, maka aktivitas berbelanja keperluan sehari-hari dapat dilakukan di manapun dan kapanpun.

Melihat fenomena ini, sebuah korporasi bernama Gue Pengen Loe Punya (GPLP) meluncurkan layanan e-commerce dengan label PengenPunya.

"Peluncuran e-commerce ini merupakan apresiasi kami sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan tentang produk-produk berkualitas yang berbeda, yang kebanyakan hanya bisa mereka lihat di dunia maya, dan kami coba hadirkan ke kehidupan mereka,“ ujar Joni Effendi selaku pendiri sekaligus CEO PengenPunya melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/10).

Menurut Joni, layanan ini merupakan komitmen PengenPunya untuk meningkatkan kualitas hidup melalui produk produk berkualitas. "Kami harap akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk unggulan kami tanpa batas," kata Joni.

“Saat ini kami sudah memiliki 11 kategori produk dengan ratusan jenis produk didalamnya, kami akan terus mengembangkan layanan dan menghadirkan lebih banyak lagi jenis produk, untuk memuaskan keinginan pelanggan kami," kata Joni.

Ia menjelaskan, layanan PengenPunya bisa bisa diakses melalui website PengenPunya dan sudah bisa diunduh melalui layanan android di Play Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement