Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Real Madrid tak Butuh Mbappe, Tapi...

Rabu 06 Oct 2021 21:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 28 September 2021.

Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 28 September 2021.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Capello menyebut yang dibutuhkan Madrid saat ini adalah bek tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Fabio Capello menyatakan kalau Carlo Ancelotti membutuhkan waktu untuk membangun Real Madrid.

Los Blancos menelan dua kekalahan beruntun saat melawan Sheriff dan Espanyol. Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan kalau Madrid saat ini tidak butuh Kylian Mbappe untuk jadi lebih kuat.

Ia menyebut yang dibutuhkan Madrid saat ini adalah bek tengah. Madrid memang ditinggalkan dua bek tengah andalannya dalam bursa transfer musim panas lalu, saat Sergio Ramos pindah ke Paris Saint-Germain, lalu Raphael Varane ke Manchester United.

Hanya saja, Madrid tidak mengincar bek tengah baru, dan malah berusaha menggaet striker PSG Kylian Mbappe.

''Madrid membutuhkan bek tengah, saya melihat mereka melawan Mallorca. Di depan mereka tidak memiliki masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka memiliki pemain yang menarik,'' ungkap Capello, yang juga mantan pelatih Real Madrid, dikutip dari Football-italia, Rabu (6/10).

Capello menilai Madrid semestinya memanfaatkan situasi sulit Barcelona. Blaugrana tidak melakukan pembelian besar karena memiliki masalah ekonomi.

Namun dengan kembalinya fan ke stadion, bisa membuat Barca bangkit, dan membangun tim dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Setelah melepas Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Barcelona merekrut Sergio Aguero dan Memphis Depay, yang didapat secara gratis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA