Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Tiga Mantan Personel GFriend Bikin Grup Baru

Rabu 06 Oct 2021 16:33 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Anggota girl grup K-pop GFriend sebelum bubar.

Anggota girl grup K-pop GFriend sebelum bubar.

Foto: EPA-EFE/YONHAP
Mantan personel GFriend, Eunha SinB, dan Umji, membentuk grup musik baru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tiga anggota grup K-pop GFriend, yang telah bubar, dikabarkan kembali bergabung. Ketiganya kini membentuk tim baru.

"Eunha, SinB, dan Umji baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif (dengan kami)," kata agensi startup K-pop Big Planet Made dalam siaran pers dilansir Yonhap news, Rabu (6/10).

Baca Juga

Big Planet Made mengatakan, ketiga idola K-Pop tersebut akan memulai aktivitas sebagai kelompok baru. Namun, agensi tidak menginformasikan nama kelompok dan waktu debutnya.

Eunha, SinB, dan Umji memulai debut sebagai anggota GFriend pada 2015. Setelah enam tahun bersama, grup beranggotakan enam orang itu dibubarkan pada Mei tahun ini, dengan pemutusan kontrak Source Music. Eunha, SinB, dan Umji telah mengunggah foto diri bersama, dan menjelaskan bagaimana perasaan mereka tentang awal baru ini.

"Begitu banyak waktu telah berlalu (sejak grup dibubarkan). Kami mohon maaf dan terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu begitu lama," ujar Eunha di akun media sosialnya. Eunha mengatakan dia dan teman-temannya ingin menghadiahi penggemar dengan lagu dan penampilan bagus di atas panggung lagi.

Umji berbagi bahwa dia memiliki banyak masalah, tetapi, kini semuanya sudah diatur dan dipersiapkan dengan baik. “Saya sangat bersemangat untuk memulai aktivitas baru," kata Umji. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA