Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Soal Mbappe, Direktur PSG Sebut Real Madrid Keterlaluan

Rabu 06 Oct 2021 15:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain vs FC Metz di stadion Saint-Symphorien di Metz, Prancis, 22 September 2021.

Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain vs FC Metz di stadion Saint-Symphorien di Metz, Prancis, 22 September 2021.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Presiden Madrid terang-terangan ingin membajak Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo menunuh presiden Real Madrid Florentino Perez tidak menghormati posisi Kylian Mbappe dengan klubnya terkait derasnya rumor transfer sang pemain ke Santiago Bernabeu.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat untuk PSG dan Mbappe," kata Leonardo menjelaskan kepada L'Equipe dilansir Sportsmole, Rabu (6/10).

Mbappe mengonfirmasi bahwa ia meminta untuk meninggalkan PSG selama musim panas dan secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Los Merengues dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Presiden Florentino Perez bahkan baru-baru ini mengeklaim dirinya berharap proses transfer Mbappe ke Madrid akan segera rampung pada Januari nanti, tetapi komentar tersebut mendapat pernyataan keras dari Leonardo.

Direktur teknis PSG yang memiliki paspor Brasil menilai Perez dan juga Madrid tidak menaruh rasa hormat kepada pihaknya yang terus dihujani kabar burung tentang masa depan Mbappe.

"Faktanya pada pekan kemarin Karim Benzema, pelatih Carlo Ancelotti dan sekarang Perez berbicara tentang Kylian Mbappe. Seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka di Madrid," sambung dia.

Lebih lanjut, Leonardo pun menegaskan hal itu merupakan kurangnya rasa hormat yang tidak bisa ditoleransi oleh kubu Les Parisien.

Mbappe telah menjalani musim 2021/2022 dengan empat gol dan lima assist dari 11 pertandingan di semua kompetisi di tengah meningkatkan spekulasi tentang masa depannya di klub ibu kota Prancis.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA