Rabu 06 Oct 2021 12:16 WIB

Risma Sering Marah-Marah, PDIP: Gayanya Memang Begitu

PDIP tak mempersoalkan gaya kepemimpinan Risma yang kerap meledak-ledak.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Arif Wibowo
Arif Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merespons kritikan sejumlah terhadap gaya kepemimpinan Menteri Sosial Tri Rismaharini yang meledak-ledak. Wakil Sekjen (Wasekjen) PDIP, Arif Wibowo mengaku tak persoalkan hal tersebut.

"Sampai hari ini enggak masalah, sejak dulu jadi wali kota juga begitu, kembali ke Bu Risma saja," kata Arif di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/10).

Baca Juga

Menurutnya gaya Risma yang terkesan emosional dinilai biasa saja. Ia memandang sikap Risma tersebut apa adanya. "Ya Bu Risma begitu, memang gayanya begitu mau diapain," ujarnya.

"Yang penting apa yang dilakukan Bu Risma sebagai menteri dengan segenap tanggung jawabnya itu memang manfaat dan kebijakan yg diambil benar dan bisa dilaksanakan dengan baik," katanya melanjutkan.

Sebelumnya Aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang kembali marah-marah dengan menunjuk-nunjuk seorang pendamping PKH di Gorontalo, Sulawesi Utara, mendapat sorotan. Namun belakangan Risma sudah meminta maaf kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie lewat WA istrinya, Idah Syahidah. 

Baca juga : Risma Usulkan Cuaca Ekstrem Samber Bledek Masuk RUU Bencana

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement