Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Setelah 3 Tahun, Bos Chelsea Kembali Terlihat di London

Rabu 06 Oct 2021 07:17 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Bos Chelsea Roman Abramovich.

Bos Chelsea Roman Abramovich.

Foto: EPA-EFE/ANTHONY ANEX
Abramovich mengalami masalah visa sehingga memilih tak berada di London sejak 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, akhirnya terlihat di Kota London, Inggris, setelah terakhir kali nampak tiga tahun yang lalu. Taipan asal Rusia itu mengalami masalah visa sehingga memilih tidak berada di London sejak 2018.

Ini membuat Abramovich harus mempercayakan orang lain dalam mengendalikan the Blues. Abramovich biasanya terlihat di tribun penonton VIP dalam pertandingan Liga Champions saat timnya berlaga di luar Inggris. Salah satunya adalah saat dirinya menghadiri final Liga Champions 2020/2021 di Porto, Portugal.

Namun dalam laporan The Independent yang dikutip Tribalfootball, Rabu (6/10), pria berusia 54 tahun itu dikabarkan tengah berada di ibu kota Inggris untuk mengunjungi kerabatnya.

Di satu sisi, ia dikonfirmasi masuk ke tanah London dengan paspor Israel sehingga tidak membutuhkan visa untuk masuk ke Inggris Raya.

Abramovich diprediksi bakal hadir langsung dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea melawan Brentford, dua pekan mendatang. Namun, rencana itu belum bisa dipastikan lebih lanjut.

Saat ini, pemain Chelsea sedang menyebar ke negara masing-masing untuk menjalani jeda internasional. Beberapa agenda seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi rangkaian pertandingan yang harus diikuti oleh sebagian besar pemain the Blues dan klub-klub Eropa lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA