Selasa 05 Oct 2021 19:54 WIB

Oxford United Jalin Kemitraan dengan Mola TV

Kemitraan inovatif mereka juga akan mendukung kerja komunitas klub

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kerjasama Oxford United dan Mola TV
Foto: www.oufc.co.uk
Kerjasama Oxford United dan Mola TV

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD --Oxford United mengumumkan kerjasama dengan Mola selama tiga tahun ke depan.

Mola adalah layanan multi-platform yang menawarkan tayanhan olahraga, berita, dan program orisinal untuk anak-anak serta ribuan film dan pertunjukan. 

Mola diluncurkan di Inggris pada Musim Gugur ini. Kemitraan inovatif mereka juga akan mendukung kerja komunitas klub di seluruh wilayah.

Dalam kerjasama ini, akan ada promosi tiket, peluang berlangganan penggemar, dan banyak perkenalan inovatif lainnya di mana Mola dan klub dapat bekerja sama.

Managing Director Niall McWilliams mengatakan, klub selalu menekankan betapa pentingnya kerja komunitas dan bagaimana harus selalu menjadi inti dari semua yang terjadi di Oxford.

"Mola memahami pentingnya membantu agar semua orang tetap mendapat informasi dan terlibat dengan proyek-proyek menarik yang kami miliki dan kami berharap dapat membangun kemitraan besar yang berhasil untuk kedua bisnis," kata Niall, dikutip dari laman resmi Oxford United, Selasa (5/10).

Perwakilan Resmi Mola Mirwan Suwarso mengaku senang dapat bermitra dengan Oxford United dan menjadi bagian dari komunitas lokal. 

Platform Mola, kata dia, dibangun di atas keterlibatan dan aktivitas komunitas. Sehingga berharap dapat melibatkan penggemar Oxford dalam program TV, acara, dan aktivitas online Mola.

"Kami menyambut Mola dan berharap dapat mengembangkan bisnis masing-masing bersama-sama," ujar Mirwan.

Mola akan langsung menayangkan laga Oxford United, yang bermain di League One, melawan Stevenage di kandang malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement