Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Mourinho Akui Bakat Nicolas Pepe

Selasa 05 Oct 2021 22:31 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Roma Jose Mourinho memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (26/9).

Pelatih kepala Roma Jose Mourinho memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (26/9).

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Jose Mourinho sempat memuji Pepe pada 2019 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Arsenal, Nicolas Pepe telah berjuang di awal musim 2021/2022. Pepe berhasil menemukan kembalinya performa yang dia tunjukkan di akhir musim lalu.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sempat memuji Pepe pada 2019 lalu. Saat itu dia memuji pemain sayap ini dan bagaimana dia beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

"Saya sangat mengenal Pepe. Ada tanda tanya dari waktu ke waktu untuk adaptasinya, tetapi dia jelas seorang anak dengan banyak bakat. Ini berpotensi menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk Arsenal," kata Mourinho dilansir dari laman Football Italia.

Mourinho tahu tentang bakat Pepe dan Rafa Benitez. Mourinho menyebut Pepe perlu beradaptasi dengan Liga Premier. Di sisi lain, manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut Pepe masih perlu untuk beradaptasi dengan Liga Premier.

"Saya pikir dia perlu melakukan itu, ya. Dia membutuhkan periode adaptasi dan itu sudah hilang sekarang. Jadi kami tidak bisa mengandalkan adaptasi lagi, sekarang ini tentang kinerja dan dia bisa melakukannya," kata Arteta.

"Dia memiliki para pemain untuk mendukungnya, seorang manajer yang mempercayainya, dia memiliki semua staf yang bersedia membantunya dan semua rekan satu tim yang sangat menyukainya karena dia adalah karakter yang sangat disukai, jadi tidak ada alasan," kata Arteta.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA