Selasa 05 Oct 2021 20:10 WIB

Rashid Akui Bisa Lebih Baik Lagi di Seri Dua

Rashid mengakui penampilannya di seri pertama cukup baik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mohammed Bassim Rashid
Foto: persib
Mohammed Bassim Rashid

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid mengungkapkan pendapatnya soal seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Ini jadi tahun pertama pemain berpaspor Palestina berkarir di Indonesia.

Rashid mengakui penampilannya di seri pertama cukup baik. Meski demikian, sebenarnya dia tahu penampilannya bisa lebih baik lagi. 

"Saya tidak melihatnya dari dua gol tersebut. Saya melihat dari sisi performa dan menurut saya tidak buruk. Sejujurnya saya masih bisa lebih baik, tapi dari enam laga secara pribadi menurut saya ini awalan yang bagus," kata Rashid di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/10).

Rashid tercatat memiliki dua gol di seri pertama. Namun sebagai pemain gelandang, dia mengakui lebih ingin bermain sebagai posisinya dan memberikan kontribusi pada kemenangan Persib.

"Tentu saja, kami selalu ingin menang. Tidak ada pemain yang tidak ingin menang. Jika ada pemain yang tidak merasa marah ketika kalah atau bermain imbang, itu bukan pemain (sepakbola) dan ada yang salah dengan itu," kata Rashid.

Persib menjadi sorotan publik karena hasil minor yang dimiliki tim selama seri pertama berlangsung. Dari enam pertandingan, Persib tercatat menang di dua laga dan empat lainnya berakhir imbang.

"Saya katakan dengan jujur, semua pemain marah karena kami semua ingin menang. Ketika kami layak untuk menang, maka kami marah karena gagal mendapatkan itu. Tapi pada akhirnya, itu lah sepakbola, ada menang, kalah dan imbang," kata Rashid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement